Wednesday, November 10, 2010

Ulang Tahun Dapat Kue Rp 9 Miliar, woouuaauwww...!?!?

Kue Rp 9 milyar...??? woouuaww.... kue apaan tuh? Kalau kue itu pesen pada tukang kue keliling, kira-kira sanggup bikinin apa tidak ya? Bisa pingsan  tukang kuenya!.Bukan jadi bikin kue malah bisa sakit jantung. Tapi kisah kali ini beneran lho...!!!


 

New York -Di ulang tahunnya yang ke-30, selebritas Hollywood Kimberly Noel Kardashian terus kebanjiran hadiah. Meski sudah mendapat empat kue ulang tahun, seorang pengusaha restoran masih ingin memberinya kue kelima.
Kue itu berasal dari pria bernama Nino Selimaj itu bukan sembarangan. Kue itu bersemat permata dan nilainya mencapai satu juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 9 miliar.
Meski jadi selebritas dengan gaya hidup serba mewah, Kim menolak hadiah super wah itu. "Kue senilai itu menggelikan, lebih baik dia memberiku cupcake dan mendonasikan sisa uangnya untuk tuna wisma," katanya.
Kim memilih melanjutkan rangkaian pesta miladnya tanpa kue permata itu. Meski berulang tahun pada Kamis, 21 Oktober lalu, sohib Paris Hilton ini sudah merayakannya sejak pekan lalu di Klub Malam Tao di Las Vegas. Selang dua hari, dia kembali meniup lilin dan berpesta di Tao cabang New York.
Pestanya berlanjut di hari-hari berikutnya. Termasuk di sebuah kapal pesiar mewah di New York, tepat pada hari ulang tahunnya.
Kim tetap menghadiri pesta di Klub Malam Glo di New York, dua hari lalu. Rencananya, di pesta itu dia menerima kue satu juta dollar.
Lalu apa kabar kue yang sudah ditolak itu. "Pemilik menawarkannya ke konsumen rumah makan," tulis pernyataan pers. Entah siapa yang berniat membelinya.

No comments:

Post a Comment