Saturday, October 23, 2010

Kenalan dg Justin Bieber yuuuuk...!!!

Agar loe tahu saja ya, Justin Bieber itu penyanyi asal Kanada...Lahir pada 1 Maret 1994. Meski masih berusia belasan tahun, hanya 2 th lbh tua dari gue, namun semenjak dua tahun yang lalu Justin Bieber telah menjadi penyanyi paling digemari oleh para remaja yang berasal dari berbagai negara. termasuk juga loe-loe smua khan?

Justin BieberFoto Justin Bieber (int)
Ketenaran Bieber bermula ketika dua tahun yang lalu, Ibunya memposting video Justin Bieber di Youtube untuk mengikuti kompetisi menyanyi disitus berbagi video tersebut. Video banyak memikat perhatian orang termasuk pemilik salah satu perusahaan rekaman yang menggaetnya.

Nah... loe-loe yang merasa punya bakat terpendam bisa ikuti jejak Justin Bieber, upload video loe ke internet, melaui blog ini juga boleh asal loe bisa nge-upload saja, bebas kok.

Lagu Bieber dalam album perdana berjudul My World 2.0, bercokol di posisi teratas tangga lagu di Amerika Serikat dan menjadi nomor tiga di tangga lagu Inggris. Bahkan akhir-akhir ini namanya selalu masuk di deretan trending topics di Twitter.

Ayooo... buruaan... loe-loe yang punya bakat terpendam, ikuti jejak Justin Bieber. asal saja bakat terpendam loe tidak terlalu dalam, kalau terlalu dalam jadi susah ngambilnya.

No comments:

Post a Comment